Cristiano Ronaldo dan Saya

Senang rasanya bisa menulis kembali. Apa kabar? Semoga sehat!
Jadwal UTS yang padat, hampir membunuh keseharian saya. Tapi saya nikmati sajalah. Masa-masa perkuliahan tidak akan terulang di masa mendatang, bukan? Setiap kejadian harus dinikmati. Toh, hidup hanya sekali saja. Ganbatte!! 

Enaknya membicarakan apa ya? Hal santai sajalah, masih pusing sama urusan UTS di kampus. Ah, ya! Seru juga kalau saya membicarakan tentang sepakbola. Terlebih-lebih saat santai begini. Ini gara-gara seseorang pria (yang saya sebut pacar) sangat menyukai sepakbola. Harus diakui pengaruh pacar terutama untuk pengetahuan sepakbola saya sangat besar.

Lebih khusus lagi saya akan menuliskan tentang pesepakbola favorits saya. Mulai dari saat saya sedang dalam dunia "bego" saya soal sepakbola hingga saat saya sudah tahu sedikit-banyak tentang bola, idola saya tetap satu orang! Siapa? Dari fotonya saja sudah bisa tertebak : Cristiano Ronaldo!

Bintang sepakbola yang berwajah "ehem" ini memang banyak dipuja-puja wanita. Saya termasuk salah satu penikmat wajah dan permainannya pula. Tapi fokus saya tidak cuma itu. Ada salah satu sisi dirinya yang menjadikan saya salah satu penggemar setianya. 

Saya tidak akan jauh-jauh membicarakan apa yang saya tidak tahu tentang bola. Saya hanya menceritakan apa yang saya lihat dari sosok seorang Cristiano Ronaldo! Lantaran pemikiran kita hampir sama, setidaknya saya yang merasakan hal tersebut.

Ini dia FOTONYA.. Wow!!! 


Pacar selalu bilang kenapa saya harus mengidolakan bintang sepakbola yang ia benci, lebih-lebih yang bersangkutan adalah rival dari bintang sepakbola idola pacar saya. Saya hanya mengatakan selera saya berbeda. Saya menyukai yang bersangkutan bukan karena dia tampan, tapi karena beberapa hal dalam diri pesepakbola kelahiran 5 Februari 1985 ini mirip dengan saya.


Banyak yang mengatakan CR7 (inisial populernya si Cristiano Ronaldo) karena arogansi beliau. Tapi, menurut saya dia berani sesombong itu, karena memang ada hal "lebih" yang ia punya dan orang lain tidak punya. Saya rasa itu wajar-wajar saja. 


Pesepakbola setinggi 1.86 m inipun terlihat tidak peduli terhadap apa yang orang lain katakan tentang diriny. Saya pikir, ada benarnya tidak usah mempedulikan apa yang orang lain katakan tentang kita jika memang itu tidak ada manfaatnya bagi kita. Enjoy with yourself! 



Dan kutipan pada gambar di bawah ini yang paling saya sukai!Namanya manusia, tidak peduli seorang mega-bintang atau hanya orang biasa, pasti tidak lepas dari orang yang mencintai dan juga membenci. Pada akhirnya, jadikanlah mereka motivasi. Saya selalu ingin membahagiakan orang yang saya cintai. Itu membuat saya bersemangat akan banyak hal. Bagaimana dengan orang-orang yang membenci saya? Keberadaan mereka membuat saya termotivasi untuk "membungkam mulut" mereka dengan pencapaian dalam hidup saya. Sekali lagi, saya setuju dengan bintang Real Madrid ini.


Beberapa hal positif bisa saya dapat dari seorang Cristiano Ronaldo. Setidaknya sampai tulisan ini saya terjunkan, saya masih mengidolakan beliau. Oh iya, foto-foto ini saya ambil dari google gambar dan tumblr. Enjoy it !! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar